Tuesday, September 11, 2018

Rampak Pajampangan



“RAMPAK PAJAMPANGAN”        
Rampak Pajampangan adalah sebuah pagelaran yang multy activity dengan beberapa kegiatan dengan tujuan dapat menciptakan share of voice kepada masyarakat dan menstimulus generasi muda agar dapat berinovasi dalam berkarya, yang bisa dija sebagai referensi oleh masyarakat. Selain itu, pagelaran ini diharapkan akan mendatangkan angin segar yang dapat mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi seluruh masyarakat pajampangan.


ARTI “RAMPAK PAJAMPANGAN”    
Menurut bahasa sunda, “Rampak” memiliki arti serempak atau bersama sama. Sedangkan “Pajampampangan” adalah sebutan nama yang tertuju pada wilayah bagian selatan Kabupaten Sukabumi provinsi Jawa Barat. Jadi “Rampak Pajampangan” adalah sebuah kegiatan baru yang kompleks dan multy activity dengan beberapa kegiatan di dalamnya, dilakukan secara bersama-sama dan dilakukan disebuah tempat yang sama pula. Dengan tujuan bisa menciptakan share of voice kepada masyarakat luar, menstimulus generasi muda agar mampu berinovasi dalam berkarya, Karena dalam kegiatan Rampak Pajampangan ini bisa dijadikan sebagai sarana referensi dalam berkarya.


Selain itu, dengan adanya acara Rampak Pajampangan ini, kami sangat berharap bisa mendatangkan angin segar yang dapat mempererat tali silaturahmi untuk menjalin persaudaraan antar seluruh masyarakat.
Share:

Fanspage